Tepat janji, tepat waktu

“Seepp besok aku jemput jam tujuh”
“bener lho aku tunggu”

besoknya jam tujuh dia kirim sms

“sori, kamu naik bus aja ya, nanti ongkosnya saya ganti”

nah lho, gimana gak kesel, udah nungguin ternyata yang ditunggu dengan entengnya ngebatalin. udah itu bahasa “…nanti ongkosnya saya ganti” ouhh… come on man! ini bukan soal ganti rugi (untung) ongkos, tapi soal ketepatan waktu. yang bikin aku lebih kesel kenapa ngasih kabarnya udah mepet-mepet ama waktu yang di tetapin, kenapa nggak dari malam tadi, kenapa gak dari sejam-duajam yang lalu, kenapa..kenapa?? kalo udah mepet gini kan kemungkinan besar aku telat (dan akhirnya emang kebuktian). trus apa dia peduli, apa dia mikirin kalo akibat ke-ingkar-an janjinya merugikan orang lain?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: