JBW (2)

walah-walah… baru bisa nyambungin sekarang nihh… gapapa yak?!

wuuiiihhh udah puas tuh ngeliatin si Pernis ptilorhynchus baru aja nolehin muka ke cakrawala utara (busyeett bahasane) nampak seekor elang hitam ber-endulating-ria. Dia melakukan gerakan berputar-putar membentuk angka delapan, kata pendamping kelompok sih hal itu dilakuin oleh elang hitam untuk nandain daerah kekuasaannya. mungkin kalo pada anjing dengan cara mengencingi tempat yang diklaim jadi daerah kekuasaan dia. nah trus kalo katak cara nandain daerah kekuasaannya gimana yah? mungkin dengan cara salto-salto diudara kali yak! hihihi (bisa aku bayangin betapa lincahnya tu katak).
wahh sayangnya aku gak begitu banyak dapat data tentang species yang satu ini, soalnya penampakannya cuma sebentar udah itu dia ilang dibalik pepohonan. termasuk jenis raptor yang besar dengan warna bulu dominan hitam.

Black eagle

Classification

Scientific classification
Kingdom: Animalia

Phylum: Chordata

Class: Aves

Order: Accipitriformes

Family: Accipitridae

Genus: Ictinaetus
Blyth, 1843
Species: I. malayensis

Binomial name
Ictinaetus malayensis

sumber gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: